Omedetou Elu-kun

Selamat SDIT Wahdah. Tim sepakbolanya meraih Juara I Al Azhar Cup. Well, khususnya kepada adikku Khairul Muzakkir Hading yang juga dapat predikat Best Player. Btw kok yang pegang teman Elu ya? Lol.

Dari sekian banyak lomba yang Elu dan timnya ikuti, akhirnya mereka dapat Juara juga. Elu, yang dulu juga aktif jadi badminton player mantap melabuhkan hatinya di olahraga sepakbola dan futsal. Dari hobinya main di lapangan dekat rumah sampai pengetahuaanya mengenai dunia bola, semua jadi tahu ia emang mentok di sepakbola. Kata temannya, Elu mencetak dua gol di babak final. Kalau diakumulasi, secara keseluruhan Elu mencetak empat gol dan Alhamdulillah mengantarkan timnya jadi Juara.

Jujur, saya gak bakalan setuju kalau Elu mau menjadikan hobi sebagai profesi (mudah-mudahan kagak). Toh, itu bisa jadi skill dan kesenangan aja. Intinya saya cuma mau kasi selamat buat Elu. Meski hadiahnya gak seberapa, predikatnya yang penting hehe. Semoga Elu juga bisa berprestasi di bidang akademik nantinya. Amin. Maju terus Elu, jaga semangat adek tersayang. Mmuhehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s