Rehat Sejenak Di Mama Cafe

Bagi yang suka dengan cemilan manis-manis, boleh berkunjung ke mama cafe toko kue dan  es krim yang terletak di Jl Serui. Saya udah lupa kapan tepatnya saya mengunjungi kafe itu. Yang pasti, malam hari saat cuaca agak mendung. Bersama seorang teman cewek @QeeShera kami menyempatkan diri untuk rehat sejenak.

Gak banyak yangs aya tahu tentang cafe itu. Tapi udah tersebar gosip kalau kue-kue khas Makassar lengkap di sana, selain itu ada pilihan ice cream yang yummy. Well, setibanya di sana, saya langsung memesan satu es krim vanilla dalam mangkuk (kalau cone kayaknya gak puas) plus pisang peppe khas Makassar. Temanku sendiri memesan es krim vanilla dengan campuran cokelat plus kopi hitam dan kue palita.

Menu yang tersedia di mama cafe bisa dibilang lengkap. Selain varian kue tradisional dan es krim, ada juga makanan berat bagi yang kelaperan tingkat dewa. Overall, kue-kuenya emang menarik perhatian banget. Jadi, bisa jadi spot hang out pecinta kuliner. Meski saya gak sempat mencoba banyak menu, saya yakin rasanya enak-enak.

Es krim kami pun dibawakan waitres. Rasanya sih kayak es krim vanilla kebanyakan. Dari dulu vanilla emang selalu jadi andalan saya. Meski waitres menawarkan es krim andalan, choco oreo apaa gitu. Wah, rasanya pas banget, malam hari dingin makan pisang peppe. Sambelnya juga cukup pedas. Sambil makan, saya juga icip-icip kue palita yang dipesan teman. Hmm, sebenarnya gak terlalu suka sih sama kue yang manis banget. Menurutku, palita sejenis dengan cucuru bayao (asli manisnya kelewatan).

Pengunjung pada intinya didominasi remaja dan ibu-ibu. Tapi gak menutup kemungkinan bapak-bapak juga sering datang. Saat di sana saja, udah ada segerombolan ibu-ibu arisan yang sedang rapat dan makan. Well, pisang peppe yang saya pesan top markotop deh. Sambelnya itu loh, pedas di malam yang agak dingin🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s