Greeting To April’s Girl

Image

Introducing April’s Girl. Fitri, Saras, Anneke, Riri dan Nurul. Lima gadis yang lahir di bulan April. Gambar ini diambil saat sesi pemotretan untuk kalender Hoshi oleh Alien Chairina Husni, yang juga kebetulan lahir di Bulan April. Sungguh suatu kebetulan. Sebagai lampiran, saya ingin bercerita sedikit mengenai empat gadis yang menemani saya lahir di Bulan April. Pertama, Fitri. Honestly saya gak tahu banyak tentang dia. But overall dia dikenal kalem dan suka senyum. Dia juga ramah dan manis loh. Di samping Fitri ada Saras yang kerap disapa Sachan. Gadis hiperaktif ini termasuk pintar loh. Dia berasal dari Kendari, itu bisa langsung dideteksi dari logat Kendarinya yang khas. Keaktifan dan prestasi akademiknya membuat Sachan lolos di semacam pengiriman mahasiswa Indonesia ke Jepang. Finally she got it, right. FYI Sachan juga ramah loh. Dia termasuk unik dan comic freak banget. Selanjutnya, di samping Sachan ada gadis berkacamata, Anneke. Wajah orientalnya cukup dikenal anak-anak Hoshi. Anneke baik dan ramah loh. Tak jarang saya menanyakan sesuatu mengenai pelajaran dan dilayani dengan baik olehnya. Dia juga manga dan comic freak, just like Sachan. Last, Anneke juga termasuk salah satu smart student di kelas🙂

Next, ada wajah manis lagi. Dia adalah Riri. Cewek mungil ini juga lincah dan semangat. Orangnya asyik diajak cerita loh. kalau mau curhat, bisa langsung sama Riri,hehe. Last but not least, Me My Self and I. Nurul Fajriyah Hading. Tak banyak yang saya tahu mengenai diri saya sendiri. Kau tahu, nilailah aku sesuka hatimu. Intinya, aku lahir pada bulan April. Itu saja. Jika kau sudi, sertakan namaku dalam doamu. Selipkan aku di setiap permohonanmu.

Image

Gayanya Nurul. Sengaja sembunyiin badan di pohon, supaya kelihatan langsing😀

Image

Tanjoubi Omedetou Tomodachi. Sukses selalu. Banzai😉

Tinggalkan Balasan

